Slamet Ingin Sembuh dari Kanker Mulut

Slamet Ingin Sembuh dari Kanker Mulut Slamet, penderita kanker mulut didampingi ibunya Sumini, saat menerima kunjungan anggota DPRD Nganjuk, Karyo. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Slamet terus berupaya untuk mendapat kesembuhan dari penyakit kanker yang menggerogoti mulut dan hidung sejak sekitar tujuh bulan lalu. Warga Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten itu hampir mengalami putus asa.

Slamet Edi Irawan adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Murjito dan Sumini. Mereka terus berupaya untuk mencari kesembuhan anaknya, meski saat ini sudah mulai terkendala masalah biaya.

Sumini, membenarkan jika anaknya sudah mendapat perawatan dari RSUD , dan mendapat rujukan ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

"Saya kurang tahu pastinya, sejak rujukan hanya periksa rawat jalan," kata Sumini, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (12/11).

Dijelaskan, sejak menjalani rujukan ke Surabaya, kondisi awal sakitnya hanya sekitar bibir. Sekarang sudah menjalar ke hidung dan itu hanya mendapatkan rawat jalan.

Mungkin dikarenakan keterbatasan alat medis di RSUD , maka proses pengobatan yang dilakukan dengan pulang pergi inilah memerlukan biaya besar. "Terkadang saya mesti pinjam ke saudara, termasuk uluran tangan dari tetangga," ujarnya.

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO