Event Probolinggo Tempoe Doeloe Sepi Pengunjung

Event Probolinggo Tempoe Doeloe Sepi Pengunjung Suasana event Probolinggo Tempo Doeloe yang digelar pemkot setempat.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Event Probolinggo Tempo Doeloe yang digelar oleh Pemkot Probolinggo di Stadion Bayuangga sepi pengunjung. Hal ini terlihat sejak pembukaan hari perdana, Sabtu (9/11) malam kemarin.

"Pengunjungnya sepi," ujar seorang pengunjung Probolinggo Tempo Doeloe kepada wartawan.

Pria yang mengaku bernama Mustain itu menjelaskan, sepinya pengunjung karena stan dan produk yang ada dinilai kurang menarik. "Isinya hanya orang berjualan saja, sehingga kurang diminati masyarakat," tuturnya.

Kalau isinya hanya cuma orang berjualan, masyarakat tak perlu mengunjungi event Probolinggo Tempo Doeloe. "Setiap minggu sudah ada pasar minggu di alun-alun," katanya.

Melihat kondisi event Probolinggo Tempoe Doeloe yang sepi, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mengaku ketar-ketir. Mereka khawatir dagangannya tidak laku. "Pengunjungnya sepi, tidak seperti event Semipro dulu," ujar seorang pemilik mainan odong-odong yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) , Tutang Heru Ariwibowo hingga berita ini ditulis belum berhasil dikonfirmasi. (prb1/ndi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO