Kader Gerindra Gresik Deklarasi Dukung Alif Maju G1

Kader Gerindra Gresik Deklarasi Dukung Alif Maju G1 Pengurus dan kader Gerindra saat mendeklarasikan dukungan untuk Alif agar maju sebagai Cabup 2020. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan pengurus dan kader DPC Gerindra se-Kabupaten Gresik menggelar deklarasi dukungan terhadap Ketua DPC Gerindra Asluchul Alif agar maju sebagai G1 (Bupati Gresik) pada . Deklarasi ini digelar di Hotel @Home Premiere, GKB, Minggu (10/11).

Deklarasi ini setelah ratusan pengurus dan kader mulai tingkat PAC hingga DPC mengikuti pendidikan politik kader dan konsolidasi partisipatif untuk efektivitas pembangunan dan optimalisasi kesejahteraan.

Ketua PAC Gerindra Ujungpangkah, Muslih Muktar yang memimpin pembacaaan deklarasi dukungan Alif untuk G1. Menurut Muslih Muktar, kader Gerindra se-Kabupaten Gresik kompak mendukung Alif maju sebagai calon bupati.

"Mas Alif kami nilai orangnya amanah, merakyat, bisa memimpin Gresik, " katanya.

Sementara Asluchul Alif menyatakan, dirinya siap menerima amanah kader Gerindra maju menjadi cabup pada . "Sebelum saya terima amanah ini, saya tanya kepada para kader, apa dukungan ikhlas, dengan hati?," kata Alif yang dijawab para kader dengan kompak 'ikhlas'.

"Saat ini bertepatan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Karena sudah mendapatkan dukungan, dengan mengucap Bismillah, saya akan maju (cabup Gresik)," imbuhnya.

Namun demikian, Alif mengaku akan istikhoroh dulu meminta petunjuk kepada Allah SWT. "Saya akan minta petunjuk Allah. Saya akan umroh. Jika hasilnya jelek, saya mohon maaf. Jika baik, kita langsung gerak," sambung seraya berpesan kepada semua kader Gerindra agar bersatu, kompak, dan tidak berpecah belah. 

Disinggung soal partai yang akan diajak koalisi, Alif mengaku sudah ada empat parpol, yakni PDIP, Golkar, Partai Demokrat, dan PAN. "Saya sudah daftar dan ambil formulir di PDIP dan Golkar," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO