PCNU Kota Pasuruan Gelar Doa Bersama Untuk Korban Ambruknya SDN Gentong

PCNU Kota Pasuruan Gelar Doa Bersama Untuk Korban Ambruknya SDN Gentong Suasana istighosah yang digelar PCNU Kota Pasuruan untuk mendoakan korban ambruknya SDN Gentong, Ahad (10/11).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PCNU Kota Pasuruan bersama ratusan wali murid dan guru SDN Gentong, serta sejumlah masyarakat memanjatkan doa untuk para korban dalam insiden ambruknya empat ruang kelas SDN Gentong, Ahad (10/11).

Diberitakan sebelumnya, insiden yang terjadi 5 November lalu itu mengakibatkan 1 guru PTT atas nama Sevina Arsy Putri Wijaya dan 1 siswi Irza Almira Ramadhani meninggal dunia. Selain 2 korban meninggal dunia, juga ada belasan korban lainnya luka berat,

Doa bersama yang digelar di halaman Madrasah Diniyah Al Islamiyah di lingkungan masjid Al Ghofuriyah Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, ini selain diikuti wali murid, juga dihadiri oleh warga Kelurahan Gentong, Camat Gadingrejo, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pasuruan.

Acara diawali oleh istighosah, dan dilanjutkan tahlil, serta doa bersama. "Kami yakin kedua almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar KH. Khalim Mas'ud saat menyampaikan sambutan serta mauidhotul hasanah. (afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO