Meriahkan Hari Santri Nasional 2022, Pemkot Pasuruan Gelar Jalan Sehat Pakai Sarung

Meriahkan Hari Santri Nasional 2022, Pemkot Pasuruan Gelar Jalan Sehat Pakai Sarung Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberangkatkan peserta jalan sehat menggunakan sarung dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot menggelar giat jalan sehat menggunakan sarung, Minggu (30/10/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan tahun ini. 

Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , bersama wakilnya, Adi Wibowo, hadir untuk memberangkatkan para peserta jalan sehat. Kegiatan itu merupakan hasil kolaborasi antara PCNU Kota dengan pemerintah daerah setempat.

"Alhamdulillah PCNU Kota bersama dengan pemkot bisa memperingati hari santri pada tahun ini dengan beberapa rangkaian kegiatan. Jalan sehat ini merupakan puncak rangkaian kegiatan ini," kata .

Jalan Sultan Agung menjadi lokasi acara yang diikuti oleh para santri serta warga Kota . Pada momen kali ini, peserta jalan sehat kompak memakai busana ala santri, pria memakai sarung dan kopyah, sedangkan peserta wanita menggunakan busana muslim.

Menurut , kegiatan ini menjadi momentum agar badan sehat juga untuk menjaga pola hidup sehat bagi masyarakat, khususnya para santri. 

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO