Tinggalkan Kompor Menyala karena Dapat Kabar Keponakan Kecelakaan, Rumah di Malang Terbakar

Tinggalkan Kompor Menyala karena Dapat Kabar Keponakan Kecelakaan, Rumah di Malang Terbakar Konidisi rumah Sunarko usai dilalap api.

MALANG. BANGSAONLINE.com - Kebakaran hebat terjadi di rumah milik Sunarko (39 tahun) warga Dusun Gendogo RT 02 RW 008, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Kamis (7/11) pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun awak media, kejadian kebakaran ini akibat kelalaian saat istrinya memasak di dapur. Saat itu, sang istri meninggalkan dapur dengan kondisi kompor yang masih menyala, akibat mendengar kabar bahwa di depan rumahnya terjadi kecelakaan yang menimpa keponakannya.

Si istri Sunarko saat itu langsung lari keluar rumah dengan tujuan untuk menolong korban. Sial baginya, ternyata tak lama kemudian di dapur rumahnya sudah tampak api mulai membakar bangunan, hingga merembet ke rumah induknya.

Tidak ada korban jiwa akibat dari kebakaran ini. Namun rumah Sunarko nampak terbakar habis dan sudah tidak tersisa lagi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan tentang besaran kerugian. Diperkirakan kerugian dalam kebakaran ini mencapai puluhan juta rupiah. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO