Gara-gara Tumpahan Bensin Eceran, 3 Motor dan Satu Gardu Listrik Terbakar

Gara-gara Tumpahan Bensin Eceran, 3 Motor dan Satu Gardu Listrik Terbakar Kobaran api saat membakar kios tambal ban, tiga motor, dan gardu listrik.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah kios bensin dan tambal ban serta satu panel gardu listrik habis dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi di sebuah kios bensin eceran dan tambal ban di Jalan Laksamana Martadinata gang 2, Kota Malang, Minggu (17/03).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.30 di samping Perkumpulan Sosial Panca Budhi Kota Malang. Hal ini dituturkan oleh Rijal, warga sekitar, yang mengaku usai mengisi bensin di lokasi kejadian.

“Sekitar jam 09.00 itu saya ngisi bensin di sini, mas. Setelah setengah jam kemudian, tahu-tahu api sudah membesar,” jelasnya.

Menurut Galih, warga sekitar yang ikut membereskan puing-puing dari sisa kebakaran menuturkan, kebakaran berasal dari bensin yang terseret air hujan hingga menyulut api yang sedang digunakan untuk menambal ban.

“Tadi ada yang nembel ban, trus ada juga yang ngisi bensin, lalu bensinnya mengucur, dan bensinnya itu campur air hujan kemudian mengalir ke arah api yang sedang dibuat menambal ban," paparnya.

Akibat insiden ini, satu kios ahli kunci, 3 buah sepeda motor dan sebuah gardu listrik PLN habis terbakar. Kabel listrik pun meleleh akibat kebakaran ini. Selain itu, kerugian materiil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya luka bakar yang dialami oleh pemilik kios bensin eceran dan tambal ban. Korban pun kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dengan terjadinya kebakaran dan menghanguskan gardu listrik, petugas PLN turut hadir di lokasi untuk identifikasi dan pembenahan. Tim kepolisisan juga sudah terlihat di tempat. Sementara tim dari PMK sudah tidak terlihat di lokasi karena api memang sudah padam.

Akibat kejadian tersebut, beberapa kendaraan sempat berhenti untuk melihat kebakaran, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO