Sidak ke Teluk Kali Lamong, Risma Mampir ke GBT

Sidak ke Teluk Kali Lamong, Risma Mampir ke GBT Risma saat sidak ke Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Teluk Kali Lamong dan Stadion (GBT), Selasa (5/11/2019).

Dalam sidak itu, Risma didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Erna Purnawati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Fikser, Kepala Bagian Bina Program Ruben Rico, dan Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara, serta beberapa jajarannya.

Awalnya, Risma bersama rombongan memantau pembangunan Teluk Kali Lamong dan sempat memberikan arahan untuk meninggikan lagi. Tak lama melihat proyek itu, Risma tiba-tiba mampir di Stadion GBT.

Di GBT itu, ia memberikan arahan untuk memperbaiki beberapa bagian yang perlu diperbaiki. Di antaranya akses suporter menuju tribun yang diminta untuk ditata kembali. Sebab, di tempat itu biasanya dijadikan sebagai lokasi penukaran tiket.

Selain itu, Risma juga meminta jalan-jalan yang bolong di depan gate untuk diperbaiki. Bahkan, ia juga meminta jalan tersebut untuk diperlebar supaya mempermudah aksesnya.

Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara mengatakan tujuan utama sidak Wali Kota Risma adalah pembangunan tanggul Teluk Kali Lamong di Sumber Rejo. Febri memastikan Wali Kota Risma melihat langsung pengerjaan tanggul dan rumah pompa yang ada di Teluk Kali Lamong itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO