Sekretariat Bawaslu Pacitan Masuk 10 Besar Calon Satker Tercepat 2020

Sekretariat Bawaslu Pacitan Masuk 10 Besar Calon Satker Tercepat 2020 Sudaryono, Koordinator Sekertaris Bawaslu Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sekretariat Bawaslu Pacitan masuk dalam 10 besar kabupaten/kota di Jatim yang akan menjadi Satuan Kerja (Satker) tipe B tercepat di tahun 2020 nanti. Pernyataan tersebut disampaikan Koordinator Sekretaris Bawaslu Pacitan, Sudaryono, Senin (4/11).

"Alhamdulillah semua tak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat. Serta seluruh komponen yang ada di Bawaslu, baik komisoner, staf, serta tenaga pendukung lainnya," ujarnya.

Menurut Sudaryono, komposisi satker Bawaslu tipe B nantinya akan dipimpin oleh seorang Sekretaris Bawaslu berpangkat minimal 3D dan dibantu delapan pelaksanaan teknis, dua pramubakti, dan satu satpam 1. Selain itu, juga akan merekrut lima tenaga berstatus ASN.

"Kita akan memiliki 3 kasubag, atau setara pejabat eselon IV. Sedangkan sekretarisnya pejabat eselon III. Mudah-mudahan tahun depan satuan kerja ini akan terbentuk," pungkasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO