​Ziarah ke Makam Ayah di Pamekasan, Ini Pesan Ibunda Buat Menkopolhukam

​Ziarah ke Makam Ayah di Pamekasan, Ini Pesan Ibunda Buat Menkopolhukam Ibunda Mahfud MD, Khotijdah (berbaju biru) saat mengantarkan anaknya yang harus kembali ke Jakarta untuk menunaikan tugas negara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD melakukan ziarah kubur ke makam ayahnya yang berada di Seccang, Desa Plakpak, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Jumat (1/11) pagi. 

Menteri yang asli putra daerah ini juga menyempatkan diri mampir ke rumah ibunda tercinta yang berada di Jalan Dirgahayu, , setelah melakukan ziarah. 

Menkopolhukam yang akan berpamitan tersebut meminta doa restu kepada ibundanya untuk menjalankan jabatan yang baru. Mahfud MD minta didoakan agar diberikan kelancaran dan ridho' sehingga tidak ada kendala yang berarti.

Ibunda Mahfud MD, Khotijdah, meminta supaya Mahfud MD menjalankan tugas barunya sebagai menteri dengan baik dan benar.

"Sehingga mendapatkan pertolongan dari Allah SWT," ujar Ibunda Mahfud MD.

Khotijdah mengaku sangat bangga anaknya bisa dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk menjabat sebagai Menkopolhukam. Ia berharap Mahfud MD bisa bekerja dengan jujur sehingga bisa mendapatkannya barokah dari Allah SWT.

"Sangat senang dan bangga atas kepercayaan Jokowi yang memberikan jabatan Menkopolhukam," tukasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO