Warga Desa Kedungsalam Padati Posko TMMD 106 Menanti Pembagian Sembako Gratis

Warga Desa Kedungsalam Padati Posko TMMD 106 Menanti Pembagian Sembako Gratis Warga antre pembagian sembako di Posko TMMD 106, Balai Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kab. Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kodim 0818/Malang-Batu melaksanakan pembagian sembako gratis terpusat di Posko TMMD 106 di Balai Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, Rabu (30/10/2019). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106. 

Di lokasi posko, masyarakat rela antre untuk menerima pembagian sembako gratis. Warga dengan sabar dan tertib menunggu prosesi penyerahan sembako gratis. Sembako ini diberikan kepada warga yang kurang mampu.

“Sudah banyak yang dikerjakan oleh TNI melalui program TMMD. Di antaranya rabat jalan, pembuatan jembatan, dan bedah rumah serta sasaran nonfisik. Semua dilakukan dengan penuh ikhlas. Saat ini TMMD melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis oleh TNI, terima kasih bapak TNI,” ungkap Solikah, salah satu warga Desa kedungsalam. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO