Brigjen TNI Anang Cek Progres Sasaran Program TMMD

Brigjen TNI Anang Cek Progres Sasaran Program TMMD Tim Wasev TMMD yang dipimpin Brigjen TNI Anang saat meninjau sasaran program fisik TMMD 106.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Pusterad mengunjungi Kodim 0818/Kab Malang selaku penyelenggara program TMMD ke 106 di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (25/10/2019).

Wasev TMMD yang dipimpin Brigjen TNI Anang disambut langsung Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad beserta perwira staf.

Setelah menerima paparan program TMMD dari Dandim 0818 selaku Dansatgas TMMD ke 106, rombongan langsung menuju lokasi sasaran program TMMD yang berada di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, Kabupaten Malang. Lokasi yang dikunjungi antara lain lokasi proyek rabat jalan, MCK, dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tim pengawas dan evaluasi yang diketuai oleh Brigjen TNI Anang dalam keterangannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0818/Kab Malang-Batu yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-106 dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hampir seluruh sasaran fisik dan non fisik seperti rabat jalan, rehab RTLH, Tanggul Penahan Tanah, dan jambanisasi sudah 80 persen selesai dikerjakan. "Semoga dalam beberapa hari ke depan seluruh sasaran fisik dapat selesai 100 persen," pungkasnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO