Terima Kasih Simokos

Terima Kasih Simokos Anggota Satgas TMMD berdiri di samping Simokos.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Warga Kedungsalam memberikan apresiasi positif pada kendaraan bermotor roda tiga berwarna hijau milik Kodam V Brawijaya pada saat TMMD 106 Kodim 0818 yang diberi nama Simokos (Sarana Interaksi Komunikasi Sosial).

Di dalam kendaraan Simokos itu terdapat beragam buku bacaan, mulai ilmu pengetahuan umum, pengetahuan tentang TNI, pertanian, dan wawasan kebangsaan pada saat TMMD 106.

Serka Setyo mengatakan, selain perpustakaan mini tersebut, ada pula monitor LED yang dapat difungsikan untuk memutar film dokumenter dan bisa menayangkan slide materi wawasan kebangsaan.

Warga Kedungsalam memberikan apresiasi positif atas kehadiran Simokos yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi di sekolah. Mereka dengan penuh riang menyambut kehadiran Simokos itu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0818 yang telah mengenalkan Simokos dengan beragam buku bacaan bagi siswa-siswinya. Kami berharap kehadiran Simokos ke depannya bisa berlanjut,” ucap Dewi, warga Kedungsalam. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO