Ratusan Anak Yatim Ikuti Doa dan Dzikir Bersama di Rumjab Panglima Koarmada II

Ratusan Anak Yatim Ikuti Doa dan Dzikir Bersama di Rumjab Panglima Koarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lantunan doa dan dzikir terdengar syahdu dari ratusan anak yatim berasal dari Yayasan Yatim Piatu Riyadhul Muslimin dan Al Amal yang memenuhi rumah jabatan Panglima di Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya, Kamis (24/10) malam.

Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto mengundang 100 anak yatim pada acara doa dan dzikir bersama, dalam rangka tasyakuran menempati rumah jabatan baru.

Mengawali acara, memberikan sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut. juga memohon do’a restu untuk menempati rumah jabatan yang baru. Sebab sebelumnya orang nomor satu di jajaran ini menempati rumah jabatan sebagai Pangkolinlamil di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Semoga selalu diberikan ketenangan, kedamaian, keselamatan, perlindungan, serta petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT agar kita semua terhindar dari musibah dan mara bahaya,” harap Panglima.

Nampak hadir dalam acara tersebut Dankodiklatal, Gubernur AAL, Karumkital dr. Ramelan, Kadispsial, Danpuspenerbal, Kaskoarmada II, para Asisten , Sahli , Kasatker Mako , Komandan KRI di Pangkalan Surabaya, dan Pengurus DJA II. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO