Kasdim 0803/Madiun: Upacara Bendera Merah Putih Pemicu Semangat Bertugas

Kasdim 0803/Madiun: Upacara Bendera Merah Putih Pemicu Semangat Bertugas Upacara bendera Me5rah Putih berlangsung di halaman Makodim, Madiun, Senin (21/10/2019).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seluruh anggota dan PNS Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di lapangan Makodim Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Senin (21/10/2019).

Mewakili Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos sebagai inspektur upacara Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi dengan perangkat upacara anggota Koramil 1002-03/Haruyan.

Kasdim 0803/Madiun dalam kesempatan upacara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas dedikasinya dalam pelaksanaan kegiatan siaga satu pengamanan pelantikan presiden dan Wakil Presiden terpilih yang berjalan dengan aman, lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

"Selain siaga satu pengamanan, untuk para Danramil dan Babinsa di wilayah agar tetap aktif memantau situasi dan kondisi di desa binaan. Komsos dengan warga binaan harus selalu diutamakan dalam rangka menggali informasi yang diperlukan oleh satuan, gunakan kreativitasnya guna mempererat tali silahturahmi dengan seluruh komponen masyarakat," pungkasnya. (pen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO