Kapolres Gresik Bantu 7 Tangki Air Bersih di Tumapel Duduksampeyan

Kapolres Gresik Bantu 7 Tangki Air Bersih di Tumapel Duduksampeyan Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat dropping air bersih. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com, AKBP Kusworo Wibowo bekerja sama dengan Front Pembela Islam (FPI) dan Banser Gresik memberikan bantuan air bersih untuk warga Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan, Selasa (15/10).

Kali ini, ada 7 truk tangki atau 35 ribu liter air bersih yang didistribusikan untuk masyarakat Tumapel yang mengalami krisis air bersih.

Kapolres juga melakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis. Tim medis diterjunkan untuk membantu pengobatan warga.

Kapolres menyatakan, bantuan air bersih dilakukan karena pada musim kemarau ini banyak desa yang kekurangan air bersih. Salah satunya, di Desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan. "Di Desa Tumapel ini sudah 2 bulan kekurangan air bersih," ujar Kapolres.

"Bakti Sosial Kesehatan dan Pembagian Air Bersih untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," sambungnya.

Diharapkan, bantuan pengobatan gratis dan air bersih bermanfaat. "Kami akan terus berupaya bisa melakukan hal sama di daerah lain yang kekurangan air bersih," terangnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres berpesan kepada masyarakat Desa Tumapel pada khususnya dan Kecamatan Duduksampeyan pada umumnya, agar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan KH.Ma'ruf Amin tetap menjaga kondusivitas daerah. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO