Inilah Pesan Laksda TNI Mintoro Yulianto Kepada Keluarga Besar Koarmada II Saat Exit Briefing

Inilah Pesan Laksda TNI Mintoro Yulianto Kepada Keluarga Besar Koarmada II Saat Exit Briefing Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto saat memberikan Exit Briefing.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang akhir masa jabatannya sebagai Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto memberikan Exit Briefing kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dan PNS di jajaran , bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada, Ujung Surabaya, Senin (14/10).

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran , karena pada masa kepemimpinannya telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme yang luar biasa sehingga dapat terus menjawab berbagai tantangan tugas yang dibebankan oleh negara, TNI, dan TNI Angkatan Laut.

Selain itu, menambahkan jika Exit Briefing ini penting dilaksanakan untuk memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit , guna meneruskan tugas-tugas yang akan datang dengan kepemimpinan yang baru.

"Exit Briefing ini merupakan kesempatan bagi saya selaku Panglima untuk menyampaikan beberapa hal terkait saya akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Panglima yang akan dilaksanakan dalam sertijab besok," tandas Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Lebih lanjut, Laksda TNI Mintoro Yulianto menyampaikan beberapan hal terkait pencapaian yang telah diraih selama masa kepemimpinannya sejak Oktober 2018. Di antaranya pencapaian di bidang Perencanaan Anggaran, Organisasi, Intelijen, Personel, Operasi dan Latihan, Logistik, Potensi Maritim, serta Pengawasan dan Pemeriksaan.

Mengakhiri Exit Briefing, memberikan beberapa penekanan. "Cermati dinamika lingkungan sekitar agar proporsional dan optimal dalam melaksanakan tugas, pertahankan kesiapan alutsista, laksanakan operasi tugas yang mengutamakan prinsip Zero Accident, dukung sepenuhnya yang baru dengan bekerja keras, tuntas, cerdas dan ikhlas," pungkasnya.

Ikut hadir Kaskoarmada II Laksma TNI Laksma TNI Iwan Isnurwanto, para Komandan Lantamal jajaran , para Asisten , para Kasatker, serta para Komandan KRI di pangkalan Surabaya. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO