Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, Pangkoarmada II Bacakan Memorandum

Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, Pangkoarmada II Bacakan Memorandum Panglima Komando Armada II dari Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto saat pembacaan memorandum.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sehari jelang pelaksanaan serah terima jabatan Panglima Komando Armada II dari Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, dilaksanakan pembacaan memorandum yang dihelat di ruang rapat , Ujung, Surabaya, Senin, (14/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Laksda TNI Mintoro Yulianto yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) menjelaskan beberapa hal tentang pelaksanaan tugas yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan , serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari pejabat baru.

juga menyampaikan tentang capaian tugas selama masa jabatannya meliputi bidang intelijen, operasi, personel, logistik, perencanaan anggaran, serta potensi maritim. Di samping itu, juga menjelaskan operasi-operasi yang dilaksanakan jajaran baik operasi di bawah TNI dan TNI AL.

Pelaksanaan Upacara Sertijab rencananya akan dilangsungkan di Markas Besar Angkatan Laut, Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2019 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

Acara pembacaan memorandum dihadiri oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, para Komandan Lantamal jajaran , para Asisten , serta Kasatker . (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO