Ikut Lomba Menwa, Mahasiswa Jember ini Meninggal di Madiun

Ikut Lomba Menwa, Mahasiswa Jember ini Meninggal di Madiun Kondisi jenazah Rafi Firmansyah dikelilingi sanak kerabatnya di rumah duka.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Moch. Rafi Firmansyah, seorang mahasiswa Universitas Jember () meninggal saat mengikuti lomba long march Resimen Mahasiswa (Menwa) di Kabupaten Madiun, Minggu (13/10/2019) kemarin.

Rafi sempat mengalami kritis sehari sebelumnya, dan mendapat perawatan di RS Paru Dungus Madiun. Diduga meninggalnya pemuda ini, karena kelelahan akibat cuaca panas pada Sabtu (12/10/2019) kemarin itu.

Sempat pada malam harinya saat perawatan itu, korban akan dirujuk ke RSUD dr. Harjono Ponorogo, karena kondisinya yang kian menurun. Namun, hal itu batal dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

Karena kondisinya kian menurun, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (13/10/2019) pagi kemarin, pukul 07.30 WIB. Setelah sebelumnya, pihak keluarga dari Jember berangkat dan sampai di RS Paru Dungus Madiun sekitar pukul 4 subuh.

Selanjutnya korban dibawa ke Jember untuk dimakamkan secara layak. Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga masih belum berhasil dikonfirmasi.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun wartawan, korban mengikuti Lomba Long March Merah Putih Menwa (LLMMPM) tingkat nasional Universitas Merdeka Madiun dari tanggal 11-13 Oktober 2019. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO