Peringati Hari Santri Nasional, Pemkot Pasuruan Gelar Sejumlah Kegiatan

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkot Pasuruan Gelar Sejumlah Kegiatan Salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Santri Nasional adalah lomba mading.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peringatan ke-4 tahun 2019 yang diperingati tiap 22 Oktober, Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan melaksanakan beberapa serangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan itu dimulai pada Sabtu (12/10) kemarin, dengan menggelar lomba mulai tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA. Lomba tersebut dilaksanakan di GOR Untung Suropati hingga Ahad (13/10).

Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pasuruan Ir. Siti Zuniati, M.M. yang membuka lomba tersebut, dihadiri Ketua PCNU Kota Pasuruan beserta pengurus, Ketua FKUB Kota Pasuruan, Kepala OPD, alim ulama, sesepuh, pinih sepuh, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA, Fatayat, Ansor, IPPNU, serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Siti Zuniati berharap lomba-lomba yang digelar ini bisa menjadi ajang untuk para santri-santriwati guna mempersiapkan diri dalam membangun santri berkarakter yang menghargai keberagaman guna membangkitkan peradaban bangsa.

"Kegiatan ini juga merupakan kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi sportivitas, serta tetap menjaga harmonisasi keakraban dan persaudaraan. Selamat Tahun 2019. Semoga dalam setiap aktivitas dalam rangkaian kegiatan ini, kita senantiasa mendapat Ridho dan Inayah-Nya," tukasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO