Pengurus Kadin Kabupaten dan Kota Malang Dilantik

Pengurus Kadin Kabupaten dan Kota Malang Dilantik Ketua Kadin Kab. Malang H. Makhrus Soleh (tengah) ditampingi sekretaris dan wakilnya memberikan keterangan usai pelantikan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten dan Kota Malang masa bakti 2019 - 2024 dilantik di Hotel Rado, Jl. Kawi Kota Malang, Jum’at (10/10) malam.

Setelah dilakukan 3 kali musyawarah daerah, akhirnya H. Makhrus Soleh ditetapkan sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang, dan Heru Pamungkas sebagai Ketua Kadin Kota Malang.

Pelantikan pengurus Kadin Kab/Kota Malang dilakukan oleh Dr. H. Basa Alim Tualeka selaku Ketua Kadin Jawa Timur. Ia berpesan kepada seluruh pengurus Kadin Kab/Kota Malang dapat memajukan perekonomian di Malang Raya demi kesejahteraan masyarakat.

Alim Tualeka juga berharap agar para pengurus Kadin di daerah dapat menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan perekonomian di setiap daerahnya masing-masing.

“Malang ini menjadi sorotan utama, karena kaitannya dengan pariwisatanya yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu ketua Kadin Kabupaten Malang H. Makhrus Soleh mengatakan, bahwa setelah pelantikan hari ini, pihaknya bersama pengurus yang lain akan berkonsentrasi melakukan pembinaan terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mulai dari manajemen keuangannya dan proses pemasarannya harus dengan standart Internasional.

Selain pelantikan, Kadin Kabupaten dan Kota Malang juga menggelar dialog ekonomi yang mendatangkan sejumlah narasumber, di antaranya seperti Prof. Bisri mantan Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Jalaludin dari UIN Malang, Agung Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Malang, dan Mantan Kepala BRI Malang. Selain para narasumber tersebut, nampak turut hadir Bupati Kabupaten Malang H. Sanusi. M.M. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO