Jelang Pengukuhan, Pengurus Kadin Malang Kembali Gelar Konsolidasi

Jelang Pengukuhan, Pengurus Kadin Malang Kembali Gelar Konsolidasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang dikukuhkannya kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Malang pada awal oktober 2019 mendatang, pengurus yang telah terbentuk kembali mengadakan rapat kerja, Jumat (20/9). Mereka terdiri dari Ketua dan 18 wakil ketua, serta sekretaris.

Rapat yang kedua kalinya ini guna menggodok para pengurus yang akan menduduki jabatan sebagai ketua komite tetap di masing-masing bidang.

Selain itu, Ketua Kadin Kabupaten Malang periode lalu, secara simbolis telah menyerahkan sebuah stempel dan lambang organisasi berupa bendera Kadin Kabupaten Malang kepada H. Makhrus Sholeh selaku Ketua Kadin yang baru. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh H. Dadik selaku Ketua Pembina.

Dengan demikian, kepengurusan Kadin periode saat ini secara sah telah mendapat restu baik dari Ketua yang lama maupun dari Ketua Dewan pembina.

Dalam sambutannya, H. Dadik mengajak para pengurus Kadin Kabupaten Malang yang baru, agar bergotong-royong demi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang. “Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Malang, sehingga tidak ringan beban dan tanggung jawab kita ke depan,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada pengurus kadin yang baru dapat menjadi mitra pemerintah daerah yang baik, dengan cara segera melakukan koordinasi dengan H. Sanusi selaku Bupati Malang. “Apabila ada rumor yang menyudutkan kita, apapun itu bentuknya, semua pengurus Kadin harus tetap bekerja demi meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Malang,” tutur pengusaha properti yang akrab dipanggil abah Dadik itu.

Selain itu, Dadik selaku Ketua Dewan Pembina, juga meminta Ketua Kadin Kabupaten Malang yang lama untuk dimasukkan dalam jajaran dewan pembina. “Dengan harapan kepengurusan kadin yang baru ini akan semaikn solid, apa lagi beliau ini juga seorang pengusaha,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO