Jelang Mutasi ke Mabesal, Begini Pesan Pangkoarmada II Saat Pimpin Apel Khusus

Jelang Mutasi ke Mabesal, Begini Pesan Pangkoarmada II Saat Pimpin Apel Khusus Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., saat memimpin langsung apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di jajaran Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada pagi hari yang berbahagia ini semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semoga orangtua kita serta keluarga kita selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

Demikian sepenggal kalimat doa yang dipanjatkan oleh Panglima Komando Armada II () Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., saat memimpin langsung apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di jajaran , bertempat di Dermaga Madura , Ujung Surabaya pada Rabu (09/10).

Apel khusus kali ini terasa istimewa, selain dipimpin langsung juga merupakan momen terakhir kebersamaan Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. dengan prajurit selaku Panglima . Dalam waktu dekat ia akan mutasi ke Mabesal sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut.

Mintoro mengungkapkan bila keberhasilan dirinya selama ini dalam menjalankan tugas tidak terlepas dari dukungan dan doa para prajurit serta anggota PNS . Karenanya ia meminta kepada segenap prajurit dan PNS agar selalu menjaga, memelihara, serta meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi yang telah menjadi ciri khas mereka.

“Tetap disiplin, prajurit Komando Armada II memiliki ciri khas yang lain daripada yang lain. Disiplinnya adalah luar biasa dan itu harus dipertahankan karena sudah beberapa pemimpin menilai secara random datang ke Mako Armada II untuk melihat secara langsung tingkat disiplin yang selalu siap melaksanakan tugas kapan pun dan dimana pun,“ tegas Mintoro. 

Di akhir amanatnya, orang nomor satu di jajaran ini berpesan untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas pokok . Juga meningkatkan soliditas dan solidaritas antar satuan dan semua pihak.

“Tidak ada lagi perkelahian sesama anggota TNI, apalagi dengan sesama Angkatan Laut. Terlebih dengan masyarakat sipil. Mari kita belajar meredam emosi kita, jangan membuat hal-hal yang melanggar disiplin. Berikan dukungan kepada Pejabat Panglima yang baru dan jadikan sebagia pilar utama dalam mendukung kebijakan pemerintah," pesan Laksamana dengan dua bintang di pundak ini. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO