Tim PU Pemkab Malang Tinjau Program Satgas TMMD ke-106

Tim PU Pemkab Malang Tinjau Program Satgas TMMD ke-106

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tim Pengawas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Malang Andik menggelar kegiatan kontrol dan pengecekan terhadap sejumlah proyek realisasi pekerjaan peningkatan pembangunan yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu yang tersebar di wilayah Desa Kedungsalam Donomulyo Malang, Selasa (08/10/2019).

“Peninjauan ini dilaksanakan oleh Dinas Cipta Karya dan Pekerjaan Umum Kab. Malang. Pada prinsipnya bukan untuk mencari kesalahan, tetapi kami berupaya mencegah secara dini dan mengawasi proses pekerjaan ini agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari,” ungkap Andik.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat hasil pekerjaan fisik yang telah dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0818. Tim yang mengecek pengerjaan juga dimaksudkan dalam rangka koordinasi agar lancarnya pembangunan yang dilakukan. 

“Kami pastikan dengan melihat keadaan di lapangan, kegiatan pekerjaan ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang direncanakan,” imbuhnya.

Selanjutnya, tim juga mengapresiasi semangat masyarakat dan Satgas TMMD yang bersama-sama membangun item fisik sehingga pembangunan dipastikan akan lebih cepat dapat terselesaikan. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO