​HUT TNI ke-74, Kapolres Bangkalan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Danlanal Batu Poron

​HUT TNI ke-74, Kapolres Bangkalan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Danlanal Batu Poron Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra (kanan) memberikan Kue Ulang tahun kepada Danlanal Batuporon Letkol (P) Teguh Wibowo di Kantor Lanal Batuporon Kamal Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bersama staf dan Bhayangkari memberikan kejutan kepada Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo dalam rangka HUT TNI ke-74. Kapolres datang langsung ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lanal Batuporon Kamal Bangkalan untuk memberikan ucapan selamat sekaligus kue ulang tahun dan tumpeng, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bersama staf dan polwan, AKBP Rama juga menyanyikan lagu ulang tahun. Sementara Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo menyambut gembira atas kedatangan Kapolres dan jajaran. Ia berterima kasih kepada Kapolres Bangkalan yang telah memberikan kejutan di HUT TNI ke-74.

Baginya, ini merupakan kado terindah di HUT TNI ke-74. Ia berharap sinergi baik yang telah dibangun TNI dan Polri sebelumnya bisa menjadi semakin baik lagi ke depannya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kapolres. Dirinya juga berharap sinergi Polri dan TNI bisa semakin baik. Apalagi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah pesisir seperti konflik nelayan yang menimbulkan kerawanan.

"Perlu adanya kerja sama dan peran aktif dari rekan-rekan TNI dari Lanal Batuporon dan untuk menciptakan ini semua," ujarnya Kapolres.

Kejutan memperingati HUT TNI ke-74 ini, dilaksanakan sehari sebelumnya. Dikarenakan keesokan hari para jajaran Lanal Batu Poron akan disibukkan dengan kegiatan di Kodam. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO