Lumpuh Sejak Lahir, Pemilik Tanda Lafadz Allah di Telinga Terima Kursi Roda dari Kalapas Pamekasan

Lumpuh Sejak Lahir, Pemilik Tanda Lafadz Allah di Telinga Terima Kursi Roda dari Kalapas Pamekasan Kalapas Klas II Pamekasan, Hanafi, foto bersama Agam usai memberikan bantuan kursi roda.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mohammad Agam Abdillah (5), warga Dusun Bunder Barat, Desa Bunder, Kecamatan Pademawu yang sejak lahir sudah lumpuh total mendapatkan bantuan sebuah kursi roda dari Kalapas Klas II Pamekasan, Hanafi, Senin (30/9).

Agam, panggilan sehari-hari Muhammad Agam Abdillah ini sudah tidak mempunyai bapak lantaran meninggal karena kecelakaan sejak ia masih berumur 7 bulan dalam kandungan ibunya.

Sedangkan ibu Agam Sri Astuti (49) yang sehari-harinya hanya sebagai buruh cuci pakaian di tetangganya, tidak mampu mengobati dan membelikan kursi roda terhadap anaknya yang nomor 3 tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dari bapak Hanafi, Kalapas Kelas II Pamekasan. Semoga Allah SWT yang membalas," ucap Sri Astutik sambil berlinang air matanya saat menerima bantuan kursi roda anaknya.

"Dengan kursi roda ini bisa bawa Agam berjemur kalau pagi hari," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO