Komandan Satkopaska Koarmada II Imbau Prajurit Tingkatkan Kewaspadaan Diri

Komandan Satkopaska Koarmada II Imbau Prajurit Tingkatkan Kewaspadaan Diri

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satuan Komando Satuan Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E. memberikan imbauan kepada prajurit dan PNS Koarmada II, agar meningkatkan kewaspadaan diri mengingat sering kali hal-hal yang tidak diinginkan terjadi akibat kelalaian dan kecerobohan anggota.

Imbauan tersebut disampaikan Dansatkopaska Koarmada II dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pasprogar Satkopaska Koarmada II Letkol Laut (KH) Totok Prasetijo, M.Tr.Han., saat memimpin upacara Kenaikan Bendera hari Senin di Dermaga Madura Markas Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin (23/9).

Upacara kenaikan bendera diikuti oleh Prajurit dari Satkopaska Koarmada II, Polisi Militer (PM) Koarmada II, dan Dinas Penerangan (Dispen) Koarmada II. Upacara diawali dengan penaikan bendera merah putih dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara (Irup). Usai pembacaan teks Pancasila, dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga oleh Anggota Satkopaska Koarmada II.

Selain itu, Dansatkopaska Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E., juga memberikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan, di antaranya, cegah bahaya kebakaran, cegah bahaya medsos bagi kehidupan prajurit dan keluarga, serta laksanakan kesiapan jelang musim hujan, yakni antisipasi bahaya banjir dan longsor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO