Persatuan Tenis Meja Kamboja 20 Gelar Turnamen Silaturrahim se-Madura

Persatuan Tenis Meja Kamboja 20 Gelar Turnamen Silaturrahim se-Madura Bahtiar Efendy saat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Tenis Meja (PTM) Kamboja 20 menggelar pertandingan silaturrahim antar PTM se-Madura yang digelar di jalan Kamboja Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad (22/09/19).

Pertandingan yang diikuti 109 peserta dari PTM seluruh Madura ini merupakan event yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali di 4 kabupaten di Madura secara bergantian.

Menurut Bahtiar Efendi, ketua panitia pertandingan, pertandingan merupakan ajang silaturrahim antar persatuan seluruh Madura. "Turnamen ini mempererat tali persaudaraan antar PTM dan mencari bibit-bibit unggul di olahraga , terutama di wilayah Pulau Madura," tutur Bahtiar. Ahad (22/09/19).

Bahtiar berharap melalui pertandingan-pertandingan ini, prestasi , khususnya di Kabupaten Pamekasan dan umumnya di Madura bisa meningkat. "Dengan rutinnya kita menggelar pertandingan ini, tentunya akan mengasah kemampuan para atlet kita di bidang olah raga ," ujar Bahtiar yang juga sekretaris PTM Kamboja 20.

Bahkan pertandingan ini juga diikuti perwakilan dari wartawan, serta atlet yang pernah mengikuti olimpiade difabel di .

Adapun juara 1 diraih oleh Anwar dari Banyuates Kabupaten Sampang yang menang WO dari Herman Yusril yang mengalami cedera lutut. Lalu juara 2 diraih oleh Herman Yusril dari Kabupaten Pamekasan.

Untuk diketahui, juara 1, 2, dan 3, mendapatkan piala dan uang pembinaan serta disediakan doorprize yang diundikan untuk seluruh peserta. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO