Mobil Pikap Tak Bertuan Terparkir di PIPP Kota Blitar, Kunci Mobil Ditemukan di Kamar Mandi Umum

Mobil Pikap Tak Bertuan Terparkir di PIPP Kota Blitar, Kunci Mobil Ditemukan di Kamar Mandi Umum Mobil pikap misterius di kawasan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar kini diamankan di Mapolsek Kepanjen Kidul.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pikap ditemukan terparkir di kawasan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota .

Mobil pikap warna hitam dengan Nopol AG 9201 RG itu ditemukan tak bertuan. Mobil itu sudah terparkir di PIPP sejak sehari sebelum ditemukan. Anehnya lagi, kunci mobil pikap ditemukan di kamar mandi umum kawasan PIPP.

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Fauzi mengatakan, saat ini mobil pikap diamankan di Mapolres Kepanjenkidul. Menurut Agus, pihak kepolisian awalnya mendapatkan laporan dari petugas PIPP jika ada mobil yang terparkir sejak Rabu (18/9/2019) pagi.

"Kami mendapat laporan dari petugas PIPP. Kemudian kami tindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. Kami juga menemukan kunci mobil ditinggalkan di kamar mandi," tutur Agus Fauzi, Minggu (22/9/2019).

Polisi kini masih melacak pemilik mobil pikap tersebut. Polisi melacak pemilik pikap melalui nomor polisi mobil. Sementara saat ini, mobil pikap diamankan di Mapolsek Kepanjenkidul.

"Kami sedang melacak pemilik mobil. Sementara mobilnya kami amankan di Mapolsek untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO