Senin, 01 Juni 2020 08:49

Ya Tuhan, Dalam Satu Jam Orgasme 90 Kali

Senin, 17 November 2014 16:57 WIB
Editor: rosihan c anwar
Ya Tuhan, Dalam Satu Jam Orgasme 90 Kali
Cara Anaya saat menderita orgasme, bersama suaminya, TOny. foto: repro daily mirror

Seorang ibu menderita orgasme hingga 90 kali setiap jam. Mungkin terbayang ini indah, tapi sebenarnya dia menganggap sebagai neraka hidup.

Dia adalah Cara Anaya (30). Multi Orgasme yang amat sangat kebangeten itu adalah satu 'penyakit' langka yang disebut Persistent Genital Arousal Disorder.

Anaya menderita ini selama tiga tahun. Umumnya, gairah seksual itu muncul hingga enam jam secara spontan begitu saja, setiap hari. Kadang, dia tiba-tiba orgasme saat menjemput anak sekolah. Dan itu tak bisa ditahan, hingga 90 kali orgasme. "Sungguh memalukan," keluh Anaya.

Anaya yang tinggal bersama suaminya Tony Carlisi (34) dan satu putranya, Merrick (10), mengatakan: " Ketika Anda berada di sekitar anak-anak, lalu Anda orgasme, tentu anak-anak akan menilai anda cabul. Tapi, sungguh, saya merasakan itu, tanpa bisa saya bendung sedikitpun."

"Ketika saya menjemput anak sekolah, dan gairah itu muncul. Saya berlari menuju mobil, dan saya harus orgasme sampai selesai, sekitar satu jam atau dua jam. Sungguh, ini menghancurkan keterlibatan saya dalam kehidupan anak, karena saya tak ingin memberi contoh buruk. Kami ingin anak kami tumbuh normal, tapi dia tak punya teman karena memiliki ibu yang 'aneh'. Lebih parah lagi, saya tak bisa menjelaskan kepada dia, karena terlalu kecil."

Akhirnya Anaya memutuskan keluar dari kerja, dan tidak mampu meninggalkan rumahnya. Dia takut akan datangnya gairah seksual itu ketika dia berada di tempat yang tidak semestinya.

Anaya menikah dengan Tony sejak 11 tahun lalu. Dan mereka berdua akhirnya memilih berada di ruang publik atau ruang terbuka, seperti taman, di mana orang-orang tak sadar, bahwa saat itu dia sedang orgasme terus-terusan. "Saya belajar mengendalikan gairah saya. Bertindak sewajar mungkin, dan belajar untuk bernapas normal," katanya.

"Hal ini merusak hidup saya. Beberapa hari ketika orgasme benar-benar sangat banyak, saya hanya ingin menutup tirai dan tidak pernah bangun. Di lain waktu, dalam kontrol saya, hanya menderita 10 orgasme hari itu, dan saya merasa bisa kembali bekerja, mendapatkan hidup saya kembali."

"Saya masih harus menjemput Merrick dari sekolah, menjadi istri Tony dan membuat makan malam."

Anaya merasakan gejala aneh ini tiga tahun lalu, saat dia belanja. Dia tiba-tiba terangsang oleh segala sesuatu yang terlihat, bau di udara dan segala sesuatu yang ia sentuh. Dia mulai panik, dan terjatuh di lantai toko, lalu orgasme beberapa kali tanpa bantuan.

Anaya akhirnya dipapah temannya, Jenny, kembali ke mobil. Dia tak bisa cerita, tapi terus-terusan orgasme sepanjang perjalanan sampai rumah.

Karena biaya pengobatan yang mahal Amerika Cara menderita dengan kondisinya selama berbulan-bulan sebelum menjadi terlalu tak tertahankan untuk menangani. Setelah menderita serangan dari 160 orgasme - tidak termasuk multiple orgasme - hanya dalam waktu dua jam, Anaya memutuskan cukup sudah cukup.

Sumber: daily mirror
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...