Fotografer Abadikan Perempuan saat di Puncak Orgasme

Fotografer Abadikan Perempuan saat di Puncak Orgasme Untuk dapat orgasme seperti ini, tangannya harus melakukan apa ya? foto: repro mirror.co.uk

VILNIUS, BANGSAONLINE.com - Fotografer Albert Pocej mengabadikan momen berbagai ekspresi perempuan saat berada di titik puncak .

Fotografer asal Vilnius, Lithuania ini, melakukan ‘eksperimen’ tentang ekspresi puncak perempuan.

Teknik pemotretannya pun, diatur jepretan terus menerus, sementara Pocej sendiri tidak berada di lokasi. Tentunya, untuk bisa mencapai , si perempuan harus melakukan masturbasi.

Pocej tak ada di lokasi agar si perempuan diharapkan tidak malu.

"Untuk mencapai hasil terbaik, saya menggunakan setiap detik secara otomatis, sementara saya tidak berada di lokasi ini membantu model untuk bersantai," kata dia. “Namun, ada beberapa model malah minta difoto secara manual. Untuk yang ini, saya harus ada di lokasi.”

"Kesimpulannya, setiap perempuan mempunyai yang berbeda.”

Mr Pocej, yang kini tinggal di Monako, awalnya berhasil menemukan 20 perempuan yang bersedia untuk proyek anehnya ini. Namun beberapa perempuan menyatakan mundur.

Pocej Lahir Mei 1974, tertarik pada fotografi sejak usia dini. Ia menjadikan fotografi sebagai profesi setelah dia mundur dari pekerjaan IT di pertengahan tahun 2000-an. Dia selalu mengupdate karyanya di Facebook.

Berikut hasil jepretannya:

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO