Dipamerkan Mesin Orgasme. Bisa Dicoba Kok

Dipamerkan Mesin Orgasme. Bisa Dicoba Kok foto: repro daily mirror


LONDON (bangsaonline)

Sederet orang terkenal, sudah mencoba mesin , yang diberi nama ‘Akumulator Energi Orgone’. Sebut saja nama top antara lain Sean Connery, Kurt Cobain, JD Salinger, Jack Kerouac dan William Burroughs semua sudah mencoba. Kini, giliran Anda, karena mesin ini dipamerkan.

Apa yang Anda bayangkan dari mesin ini? Anda berimajinasi sebuah ruangan kapsul, yang penuh dengan bola bercahaya, bisa berdenyut dan bergetar. Ternyata tidak demikian. Hanya berupa benda yang tampak seperti lemari, dilapisi dengan kertas timah dan meja dapur dipaku ke lantai.

Ini seperti tak ada istimewanya dalam pameran alat-alat seks. Tapi nyatanya, pengunjung justru berjubel di kotak biasa-biasa itu. Bahkan, pengunjung datang dari tempat-tempat yang jauh.

“Selamat datang di kotak kesenangan.” Atau sebut saja benda itu, lemari nakal. Itulah sebuah alat yang diberi nama ‘Akumulator Energi Orgone’. Mesin .

Mesin ini dirancang tahun 1940-an oleh psikoanalis Wilhelm Reich, yang lebih dikenal dengan sebutan "Bapak Revolusi Seksual."

Sumber: daily mirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO