Jasa Hipnotis Suara Erotik untuk Capai Orgasme Melonjak saat Lockdown

Jasa Hipnotis Suara Erotik untuk Capai Orgasme Melonjak saat Lockdown Orgasme... mau mau mau... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Penghipnotis Devlin Wylde mengaku, bisa memberikan orgasme kepada 5 ribu perempuan, tanpa harus menyentuhnya. Dia hanya mengandalkan lewat hipnotis suara erotiknya.

Penghipnotis yang terlatih, Devlin Wylde (ya, itu nama aslinya), 49, menjanjikan wanita "orgasme paling intens dalam hidup mereka", hanya menggunakan suaranya.

“Dari studio saya, bagian bawah kebun saya. Orang-orang membayar saya untuk mengalami klimaks, tetapi saya tidak pernah menyentuh siapa pun. Mereka hanya mendengarkan suaraku.”

“Saya adalah instruktur NLP pada tahun 1988, dan telah menjadi ahli hipnotis terlatih selama 20 tahun, awalnya membantu memotivasi orang-orang bisnis untuk mencapai tujuan. Hanya dalam lima tahun terakhir saya fokus membuat audio erotis, dan ini pekerjaan terbaik di dunia. Ironisnya, setelah pacar saya meninggalkan saya, saya mengalihkan perhatian pada pekerjaan ini.”

“Saat bersama, kami menikmati membaca fiksi erotis sebagai bagian dari kehidupan seks yang sehat. Dia suka saya membaca, tetapi sebagai penderita disleksia, lebih alami menceritakan kisah saya sendiri. Hingga sampai ke tahap di mana saya berbicara dengan seks kepadanya. Dia sedang membersihkan meja dapur sekali dan - tepat ketika mendengarkan suara saya, dia langsung mengalami orgasme penuh.”

Saya tahu itu terdengar lucu. Lalu kami putus. Tetapi setelah itu saya berpikir, dapatkah saya mengambil keuntungan dari kemampuan hipnotis suara ini? Saya mengarang cerita saya sendiri, Lure Me, di iPhone saya. Saya taruh di YouTube pada 2014, untuk melihat apa reaksinya. Saya menggunakan beberapa keterampilan NLP dan beberapa hipnosis, dan mengaturnya menjadi cerita seks tentang tergoda di pantai.”

“Yah, tanpa promosi sama sekali, itu segera mendapat 10.000 like. Saya mendapat umpan balik luar biasa, para wanita memberi tahu saya betapa intensnya orgasme mereka.”

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...