Dandim dan Kapolres Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan PSHT Cabang Tuban

Dandim dan Kapolres Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan PSHT Cabang Tuban Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R Moerjoko mengukuhkan Kapolres dan Dandim 0811 Tuban sebagai warga kehormatan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, dan AKBP Nanang Haryono, dikukuhkan sebagai warga kehormatan PSHT Cabang Tuban. Pengukuhan ini dilakukan pada saat acara malam syuroan dan pengesahan warga baru 2019 di Gedung Graha Sandia, Selasa (17/9) malam.

Dandim dan Kapolres dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R Moerjoko dan disaksikan oleh Ketua Cabang dari berbagai daerah, serta para calon warga di Kabupaten Tuban.

Ketua PSHT Cabang Tuban, Lamidi mengatakan pengukuhan Dandim dan Kapolres sebagai warga kehormatan PSHT, karena keduanya dinilai memberikan kontribusi lebih. Terutama, pengamanan pada saat PSHT menggelar berbagai kegiatan.

Selain mengukuhkan Dandim dan Kapolres, telah mengesahkan 1.475 calon warga baru. Pengesahan terbagi menjadi dua gelombang, pertama pada 17 Sepetember telah mengesahkan 770 calon warga baru. Sedangkan, gelombang kedua jatuh pada 20 September 2019 dengan mengesahkan 705 calon warga baru.

"Total jumlah itu semua berasal dari 20 kecamatan di Kabupaten Tuban," ujar Lamidi.

Dalam kesempatan itu, ia juag menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PSHT Pusat Madiun yang sudah datang di acara ini.

Selain itu, Lamidi juga berpesan kepada warga baru yang telah disahkan, agar mengamalkan ilmu dengan baik. "Terima kasih pula kepada para pelatih yang sudah membimbing calon warga sehingga bisa mengikuti pengesahan ini. Saya mohon doa restu kepada semua agar diberi ketenteraman," pungkasnya.

Sementara AKBP Nanang Haryono mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang sudah mengukuhkan dirinya sebagai warga kehormatan PSHT. Menurutnya, pengukuhan ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa. Ia berharap keberadaannya sebagai warga kehormatan bisa memberikan kontribusi untuk PSHT.

"Marilah kita amalkan ajaran yang ada di PSHT dengan baik dan jangan sampai merusak organisasi," ungkapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO