Dua Atlet SMKN 2 Pamekasan Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019

Dua Atlet SMKN 2 Pamekasan Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 Kedua Atlet Taekwondo SMKN 2 Pamekasan, Ayu Septianingrum dan Ferdi Anas Abdan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pamekasan berhasil mengukir prestasi dalam kejuaran Kapolri Cup 2 tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 15 September 2019 di GOR Popki Cibubur, Jakarta Timur.

Kejuaran Kapolri Cup II 2019 dibuka secara langsung AASDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri, S.I.K., M.M. diikuti 2.500 peserta dari bagian interaksi Polri dan masyarakat.

SMKN 2 Pamekasan berhasil menggondol medali atas nama Ayu Septianingrum kelas XII TKJ 1 yang beralamat di Jalan Dirgahayu memperoleh 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Sedangkan Ferdi Anas Abdan kelas XI TBSM 1 yang berasal dari Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Pamekasan berhasil memperoleh 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Kepala SMKN 2 Pamekasan Budi Sulistyo menyebut bahwa sekolahnya memang menjadi langganan kejuaraan nasional  "Kerja sama atlet dan pelatih serta dukungan pihak sekolah serta orangtua merupakan kunci kesuksesan kedua atlet tersebut," ujar Budi, Senin (16/09/19).

Budi menambahkan, kedua atlet ini memang dipersiapkan secara matang dan sudah mengikuti beberapa kejuaraan, baik tingkat Jatim maupun nasional. "Intinya kesuksesan ini berkat disiplin yang tinggi dari para atlet SMKN 2 Pamekasan," pungkas Budi. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO