Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Santuni 1.480 Anak Yatim di 10 Muharram 1441 H

Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Santuni 1.480 Anak Yatim di 10 Muharram 1441 H Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan santunan terhadap 1.480 anak yatim secara simbolis.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati 10 Muharram 1441 H, Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat memberi santunan kepada 1.480 anak yatim. Santunan ini diberikan di halaman masjid Agung Asy-Syuhada, Selasa (10/09/19) siang.

Pemberian santunan tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Rajae, Sekdakab, dan Forkopimda.

Dalam sambutanya, ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan bahwa 1.480 anak yatim yang mendapat santunan berasal dari 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan. Santunan itu sebagai bentuk kepedulian Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada terhadap para anak yatim.

"Alhamdulillah, tahun 1441 H kali ini kami bisa menyantuni 1.480 anak yatim se-Kabupaten Pamekasan," ujarnya.

Sementara Bupati Baddrut Tamam memberikan apresiasi terhadap Takmir Masjid Asy-Syuhada yang telah memberikan santunan terhadap 1480 anak yatim. "Alhamdulillah anak yatim mendapat santunan tiap tahunnya makin bertambah," tutur Baddrut.

"Semoga bantuan dari para dermawan dapat balasan yang setimpal dan tahun depan kita bersama bisa lebih banyak lagi mengumpulkan para anak yatim yang memang wajib kita bantu," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Baddrut juga memohon doa dan dukungan dari para anak yatim dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun ke depan. "Tidak tercipta hasil yang luar biasa dari kerja yang biasa-biasa saja. Untuk itu mohon do'a dukungan dari seluruh masyarakat Pamekasan dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun ke depan," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO