PDIP Tunjuk Tatit Sebagai Ketua DPRD Nganjuk

PDIP Tunjuk Tatit Sebagai Ketua DPRD Nganjuk Ketua DPC PDIP Tatit Heru Tjahyono saat menerima surat penetapan dari DPP PDIP sebagai calon Ketua DPRD Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - PDIP resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Tatit Heru Tjahjono sebagai Ketua DPRD Nganjuk periode 2019-2024.

Tatit yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD sementara membenarkan bahwa rekom dari DPP PDIP telah turun. Dijelaskannya, surat penetapan yang diterimanya dari DPP PDIP ditandatangani langsung Ketua Umum Megawati dan Sekjen Hasto Kristiyanto tertanggal 04 September 2019.

"Isinya menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh anggota DPRD Nganjuk dari PDIP untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkan terpilihnya Tatit Heru Tjahjono menjadi Ketua DPRD Nganjuk," tuturnya.

Menurut Tatit, setelah ini pihaknya akan segera menyusun nama calon pimpinan yang telah diputuskan dari parpol yang memiliki kursi terbanyak, yakni PDIP, PKB, Hanura, dan Gerindra. "Saya akan rapatkan hari Senin (9/9) nanti sekaligus menyusun alat kelengkapan dewan," kata Tatit kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (07/09).

Ditanya calon pimpinan DPRD lain dari PKB, Hanura, dan Gerindra, pihaknya mengaku belum mendapat kabar. "Saya belum tahu pasti untuk wakil ketua I, II, dan III. Nantilah, Senin (09/09) pastinya," pungkas Tatit. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO