Wawali Pasuruan Hadiri HUT dan Pengukuhan Pengurus PWRI 2019-2024

Wawali Pasuruan Hadiri HUT dan Pengukuhan Pengurus PWRI 2019-2024 Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memberikan sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST, selaku Wakil Pembina PWRI Kota Pasurun menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 Tahun 2019 sekaligus pengukuhan pengurus Kerta PWRI Kota Pasuruan masa bhakti 2019-2024. 

Tema HUT yang digelar di Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan ini yakni, "Meningkatkan kiprah Wredatama dalam pemberdayaan masyarakat untuk memperkuat jati diri bangsaā€¯. 

Tampak hadir Kepala OPD terkait, Camat, Pengurus PWRI Kota Pasuruan, Pengurus Ranting se-Kota Pasuruan serta undangan lain.

Wawali menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota PWRI Kota Pasuruan, karena usianya yang sudah tidak muda lagi tetapi masih memiliki semangat pembangunan yang tinggi dan masih menjadi panutan bagi generasi muda. 

"Diharapkan juga PWRI Kota Pasuruan agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat secara luas melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di antaranya melalui pos pemberdayaan masyarakat secara umum," harap Teno.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai insan yang handal, pengurus dan anggota PWRI harus memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas, memiliki ketulusan/keikhlasan hati, sukarela menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

"Selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 Tahun 2019. Semoga Allah SWT melimpahkan karunia-Nya sehingga dapat selalu eksis dan arif dalam membaca perubahan-perubahan yang terjadi serta mampu memberikan alternatif solusinya," pungkasnya.

Menurut ketua panitia penyelenggara Bambang mengatakan bahwa tujuan dari PWRI adalah mewujudkan PWRI sebagai organisasi yang kuat dan mandiri.

"Yang mampu memberi dorongan moral bagi terlaksananya kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Indonesia. Di samping itu juga ingin mewujudkan peningkatan kesejahteraan dan kesetiakawanan wredatama pada khususnya dan golongan lansia pada umumnya," ujarnya.

Sesuai sambutan diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Wawali Pasuruan yang diberikan kepada Ketua PWRI Kota Pasuruan. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO