Jalan Sehat Kota Pasuruan Diikuti Ribuan Peserta

Jalan Sehat Kota Pasuruan Diikuti Ribuan Peserta Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo S.T. memberangkatkan langsung jalan sehat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan, Jumat (23/8).

Jalan sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo S.T memberangkatkan langsung jalan sehat. Jalan sehat juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, jajaran Forkopimda, staf ahli, asisten, Plt. Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Kepala OPD, dan undangan lain.

"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan membantu pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan. Dengan semangat Proklamasi, mari kita bangun Kota Pasuruan yang lebih baik dan sejahtera sesuai dengan motto Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Semoga melalui acara ini tali silaturahmi kita akan senantiasa terjalin erat dan penuh suasana kekeluargaan," ujar Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST.

Jalan sehat berangkat di Jalan Sultan Agung (Depan Kantor Disparpora) dan juga berakhir di jalan Sultan Agung. Dalam jalan sehat juga diundi berbagai hadiah menarik. Hadiah utama 2 sepeda motor, sepeda federal, kulkas, TV, kipas angin, dan masih banyak hadiah doorprize. (ard/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO