Dikenal Grapyak, Narasumber Merasa Kehilangan atas Meninggalnya Almarhumah Supri Rahmawati

Dikenal Grapyak, Narasumber Merasa Kehilangan atas Meninggalnya Almarhumah Supri Rahmawati Sediono, caleg terpilih dari Partai Gerindra.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tak hanya kalangan media yang merasa kehilangan atas berpulangnya wartawati senior Supri Rahmawati. Namun, narasumber yang selama ini menjadi kolega almarhumah selama bertugas juga sangat kehilangan. Baik dari kalangan birokrat, politikus, dan pengusaha.

Salah satunya Sediono, salah seorang pengusaha jasa konstruksi di Pacitan. Di mata Sediono yang juga caleg terpilih dari Partai Gerindra ini, almarhumah Rahma dikenal sebagai sosok wanita yang ulet, grapyak, humoris, dan ringan tangan. Ia tak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas. Pun ketika masih aktif sebagai jurnalis sebuah media televisi swasta lokal di Pacitan. Banyak karya-karya berita yang telah ia buat, terutama terkait pembangunan di Pacitan.

"Itu yang membuat kami trenyuh dan sangat kehilangan sosok wanita muda yang ulet dalam berjuang mencari nafkah hidup," jelas Sediono, Kamis (22/8).

Diberitakan sebelumnya, Supri Rahmawati salah seorang wartawan senior sebuah media televisi lokal meninggal dunia. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pacitan-Solo, tepatnya di Desa Wareng, Kecamatan Punung.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhumah sempat menjalani perawatan intensif di IGD RSUD dr. Darsono Pacitan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO