PDAM Kota Pasuruan Berikan Bantuan Modal Usaha untuk 100 Pedagan Mlijo

PDAM Kota Pasuruan Berikan Bantuan Modal Usaha untuk 100 Pedagan Mlijo

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, PDAM Kota Pasuruan memberikan bantuan modal usaha untuk 100 orang pedagang mlijo keliling, Kamis (22/8). Mereka masing-masing mendapatkan bantuan modal usaha Rp. 500.000.

Pemberian bantuan modal tersebut dilangsungkan di Aula PDAM Kota Pasuruan. Hadir dalam kesempatan ini Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan Agus Rachmanto, S.E. yang didapuk secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 5 orang mlijo terpilih. Yakni 3 orang di antaranya mendapat tambahan modal uang Rp.1.000.000 serta 2 orang mendapat bantuan gerobak. 

Pemberian bantuan tambahan kepada 5 pedagang itu didasarkan hasil survei Tim PDAM Kota Pasuruan.

Direktur PDAM Kota Pasuruan Robert Balbut, S.E., S.H., M.M.Kes mengatakan penyerahan bantuan tersebut bagian dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PDAM. Adapun sasaran pemberian bantuan ini adalah pedagang mlijo yang berdomisili di Kota Pasuruan dan mayoritas pada saat ini adalah ibu-ibu.

Sementara itu, Agus Rachmanto, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDAM Kota Pasuruan yang telah memberikan bantuan modal kepada para pedagang mlijo Kota Pasuruan. "Mudah-mudahan pemberian bantuan modal ini bisa bermanfaat dan diharapkan kepada para pedagang mlijo untuk bisa mengembangkan usahanya," harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala OPD, Forum CSR, Camat Se-Kota Pasuruan, Perwakilan Koramil serta undangan lain. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO