Wakil Wali Kota Pasuruan Pimpin Upacara Detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan RI ke-74

Wakil Wali Kota Pasuruan Pimpin Upacara Detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan RI ke-74

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kota Pasuruan menyelenggarakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019, Sabtu (17/8) kemarin bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo. Tampak hadir Ketua DPRD Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Camat dan Lurah, para Rektor, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA sederajat di lingkungan Kota Pasuruan.

Setelah melaksanakan upacara, seperti pada tahun-tahun yang lalu, Wawali Teno mengunjungi klinik atau rumah bersalin dengan tujuan memberikan akta kelahiran anak yang lahir di tanggal 17 Agustus 2019. Adapun nama anak yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2019 yaitu Aretha Shaqueena Prasetya anak pertama dari Panca Prasetya dan Oktavia Dian Sri Astuti dengan alamat Petahunan RT 001 RW 004 Kota Pasuruan.

Pada sore harinya pukul 16.00 WIB, giliran pelaksanakan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Gelanggang Olahraga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan. Kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Sebelum upacara penurunan Bendera Merah Putih, didahului dengan Serenada dari pelajar sekolah yang ada di Kota Pasuruan. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO