Hadiri Perayaan HUT RI 74, Peradi Gresik Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Hadiri Perayaan HUT RI 74, Peradi Gresik Siap Bersinergi dengan Pemerintah Ketua DPC Peradi Gresik Kukuh Pramono Budi (tengah) bersama pengurus saat menghadiri upacara HUT RI 74 di Pemkab Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia () Gresik membuktikan sinergi yang dibangun dengan Pemerintah Kabupaten Gresik. Sabtu (17/8) pagi, Ketua DPC Gresik Kukuh Pramono Budi bersama para pengurus mengikuti upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kantor Pemkab Gresik.

"Kedatangan kami dan ikut upacara HUT RI ke-74 dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke-74, sekaligus menghadiri undangan Pemkab Gresik," ujar Kukuh didampingi Sekretaris A. Fajar Yulianto, Sabtu (17/8).

Kukuh menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemda Gresik yang telah mengundang DPC dalam upacara HUT RI ke-74.

Menurut Kukuh, DPC Gresik selama ini telah berupaya turut menyukseskan program serta kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Gresik. " Gresik nanti juga akan turut menyukseskan karnaval mobil hias yang rencananya dilaksanakan pada Kamis mendatang," paparnya.

Kukuh menyampaikan, perhatian yang diberikan dalam berbagai kegiatan HUT RI 74 ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara hingga meraih kemerdekaan.

"Saat ini Bangsa Indonesia sudah 74 tahun merdeka. Jadi, tugas kita bukan hanya seremonial upacara, karnaval dan seterusnya, tapi mengisi kemerdekaan dengan berbuat sesuai kompetensi kita jauh lebih penting, "terangnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO