Jumat, 21 Februari 2020 15:53

Warga Tanjung Wangi Geger, Kakek Sinin Bertelur Hingga 7 Butir

Kamis, 06 November 2014 16:55 WIB
Warga Tanjung Wangi Geger, Kakek Sinin Bertelur Hingga 7 Butir
Kakek Sini dan telurnya. foto: merdeka.com


JAKARTA(BangsaOnline) Kondisi Sinin tampak lemas. Kakek berusia 62 tahun warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara itu baru saja bertelur. Dia bahkan sempat pingsan.

Warga pun berkerumun mendengar kabar sang kakek yang tinggal sendirian itu bertelur. Sebuah toples berisi 6 butir telur mirip telur ayam kampung diletakkan di ruang tamu rumah semi permanen.

Sumarni (47) tetangga Sinin, menuturkan, Sinin mulai bertelur lagi pada Senin (3/11). "Pak Sinin pingsan sekitar jam 5 sore. Terus sama saya dipijitin. Pas sadar tiba-tiba dia ngeden, keluar dua telur dalam waktu selisih sekitar 5 menit."

Malam harinya, lanjut Sumarni, Sinin mengeluarkan satu butir telur lagi. "Total ada 3 telur di hari Senin itu," ujarnya.

Pihak tetangga mengabarkan kondisi itu kepada salah satu anak Sinin yang kemudian membawanya ke rumah sakit. "Hanya dicek darah saja. Kata dokternya tidak apa-apa semua sehat," tutur Sumarni.

Keesokan harinya, Selasa (4/11), Sinin kembali bertelur satu butir sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pada hari Rabu (5/11) satu butir telur lagi. Dan hari ini, Kamis (6/11), Sinin kembali bertelur pada pukul 10.00 WIB.

"Total sudah ada 7 telur," kata Sumarni.

Informasi yang dihimpun, awalnya Sinin sedang tidur lalu ingin buang air besar. Sinin lalu ke kamar mandi untuk buang air besar dan mandi. Setelah itu, Sinin ke luar kamar mandi dan kembali duduk di ruang tamu.

"Lalu punggungnya diurut sampai pantat baru keluar telur," katanya.

Telur yang dikeluarkan Sinin seperti telur ayam kampung. Dari segi ukuran, warna ataupun beratnya.

Biasanya, usai bertelur Sinin akan merasakan lemas selama 30 menit. "Proses pemulihan 30 menit baru berasa seger," katanya.

Sebelumnya, Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara bikin geger. Aneh tapi nyata, dia mengeluarkan benda seperti telur dari anusnya. Dan kejadian ini bukan pertama kali dialaminya.

Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini, tampak kaget ketika kejadian yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu itu terulang. Dari anusnya, dia mengeluarkan benda seperti telur. Berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung.

Namun saat dipecahkan, benda berbentuk seperti telur itu hanya berisi cairan bening. "Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir," ujar Sinin di kediamannya, Kamis (6/11).

Sinin mengaku, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya, dia pernah 'bertelur' pada tahun 1998. Bahkan jumlah telur yang dikeluarkan sebanyak 202 butir. Telur-telur itu seringkali diambil oleh warga sekitar.

Sumber: merdeka.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...