Sabtu, 21 September 2019 21:18

Warga Tanjung Wangi Geger, Kakek Sinin Bertelur Hingga 7 Butir

Kamis, 06 November 2014 16:55 WIB
Warga Tanjung Wangi Geger, Kakek Sinin Bertelur Hingga 7 Butir
Kakek Sini dan telurnya. foto: merdeka.com


JAKARTA(BangsaOnline) Kondisi Sinin tampak lemas. Kakek berusia 62 tahun warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara itu baru saja bertelur. Dia bahkan sempat pingsan.

Warga pun berkerumun mendengar kabar sang kakek yang tinggal sendirian itu bertelur. Sebuah toples berisi 6 butir telur mirip telur ayam kampung diletakkan di ruang tamu rumah semi permanen.

Sumarni (47) tetangga Sinin, menuturkan, Sinin mulai bertelur lagi pada Senin (3/11). "Pak Sinin pingsan sekitar jam 5 sore. Terus sama saya dipijitin. Pas sadar tiba-tiba dia ngeden, keluar dua telur dalam waktu selisih sekitar 5 menit."

Malam harinya, lanjut Sumarni, Sinin mengeluarkan satu butir telur lagi. "Total ada 3 telur di hari Senin itu," ujarnya.

Pihak tetangga mengabarkan kondisi itu kepada salah satu anak Sinin yang kemudian membawanya ke rumah sakit. "Hanya dicek darah saja. Kata dokternya tidak apa-apa semua sehat," tutur Sumarni.

Keesokan harinya, Selasa (4/11), Sinin kembali bertelur satu butir sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pada hari Rabu (5/11) satu butir telur lagi. Dan hari ini, Kamis (6/11), Sinin kembali bertelur pada pukul 10.00 WIB.

"Total sudah ada 7 telur," kata Sumarni.

Informasi yang dihimpun, awalnya Sinin sedang tidur lalu ingin buang air besar. Sinin lalu ke kamar mandi untuk buang air besar dan mandi. Setelah itu, Sinin ke luar kamar mandi dan kembali duduk di ruang tamu.

"Lalu punggungnya diurut sampai pantat baru keluar telur," katanya.

Telur yang dikeluarkan Sinin seperti telur ayam kampung. Dari segi ukuran, warna ataupun beratnya.

Biasanya, usai bertelur Sinin akan merasakan lemas selama 30 menit. "Proses pemulihan 30 menit baru berasa seger," katanya.

Sebelumnya, Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara bikin geger. Aneh tapi nyata, dia mengeluarkan benda seperti telur dari anusnya. Dan kejadian ini bukan pertama kali dialaminya.

Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini, tampak kaget ketika kejadian yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu itu terulang. Dari anusnya, dia mengeluarkan benda seperti telur. Berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung.

Namun saat dipecahkan, benda berbentuk seperti telur itu hanya berisi cairan bening. "Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir," ujar Sinin di kediamannya, Kamis (6/11).

Sinin mengaku, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya, dia pernah 'bertelur' pada tahun 1998. Bahkan jumlah telur yang dikeluarkan sebanyak 202 butir. Telur-telur itu seringkali diambil oleh warga sekitar.

Sumber: merdeka.com
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Sabtu, 21 September 2019 15:30 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...