Pemkot Pasuruan Gelar Sosialisasi Mekanisme Pelayanan dan Pengaduan Perizinan

Pemkot Pasuruan Gelar Sosialisasi Mekanisme Pelayanan dan Pengaduan Perizinan Sosialisasi mekanisme pelayanan dan pengaduan perizinan, di Valencia Bakery, Cafe and Resto Jalan Hayam Wuruk Nomor 11 Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyelenggarakan sosialisasi mekanisme pelayanan dan pengaduan perizinan di Valencia Bakery, Cafe and Resto Jalan Hayam Wuruk Nomor 11 Pasuruan.

Sosialisasi tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST, pada hari Selasa Tanggal 6 Agustus 2019. Dihadiri Kepala OPD Terkait, Camat/Lurah se-Kota Pasuruan, Narasumber, dan peserta sosialisasi.

"Maksud dan tujuan penyelenggaraan sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman dan wawasan terhadap masyarakat luas terkait mekanisme pelayanan perijinan dan pengaduan perijinan di Kota Pasuruan serta mengimplementasikan prinsip pemerintahan yang baik (good governance), dalam bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pasuruan Ir. Yudie Andi Prasetya, M.Si.

Kegiatan sosialisasi diikuti 150 orang peserta dan undangan, terdiri dari OPD terkait, Camat, Lurah, Notaris dan perwakilan Ketua RW pada Kelurahan se-Kota Pasuruan.

(Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo S.T. saat membuka sosialisasi)

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST berharap kepada semua peserta, sebagai perwakilan dari masyarakat, untuk memperhatikan dengan sungguh-sungguh agar dapat memahami materi yang disampaikan oleh narasumber dan menyampaikan informasi ini kembali kepada masyarakat di lingkungannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO