Kreasi Seni Ratusan Anak Lamongan Meriahkan Festival 29 SCTV

Kreasi Seni Ratusan Anak Lamongan Meriahkan Festival 29 SCTV Anak-anak SD Lamongan saat mengikuti Talent Show di lapangan Sawonggaling, Kecamatan Babat, dalam rangka Festival 29 SCTV.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan anak-anak di memeriahkan Festival 29 SCTV, di lapangan Sawonggaling, Kecamatan Babat, Sabtu (3/8). Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 - 23.00 itu dimeriahkan dengan penampilan kreativitas seni anak anak . Ada perlombaan mewarnai, pertunjukan drumband, tarian khas , talent show dan lainnya.

Head of Program Communication SCTV Verno Nitiprodjo mengatakan, hadirnya Festival SCTV di , berawal dari banyaknya permintaan dari masyarakat atau pemirsa yang ingin kotanya dijadikan salah satu tempat acara, sekaligus menjadi ajang pertemuan antara fans dengan para artis ibu kota. Yakni Kiki Farel dan Ina Marika.

"Dua puluh sembilan tahun sudah SCTV hadir menyuguhkan ragam tayangan menghibur serta berkualitas yang dapat dinikmati keluarga Indonesia. Deretan program mulai dari sinetron, FTV, olahraga sampai talent search menggambarkan upaya SCTV untuk senantiasa hadir sebagai saluran “Satu Untuk Semua," ujar Verno, Sabtu (4/8) malam.

Tahun ini, kata Verno, SCTV membawa suasana perayaan ulang tahun yang mengusung tema “Cinta Indonesia”. Dan dilakukan melalui gelaran Festival 29, diikuti aneka hiburan gratis yang ramah keluarga ke enam kota di pulau Jawa.

"Setelah Banjarnegara dan Tuban, pekan ini Festival 29 akan berlangsung serentak di kota dan Sumedang pada hari," ungkapnya menambahkan.

Dikatakan Verno, acara yang disuguhkan dalam kemasan yang lebih meriah dan tetap ramah keluarga. "Selain layar tancap film box office Indonesia yang sudah menjadi signature event SCTV, masyarakat pun akan terlibat langsung menjadi bagian utama dari beberapa mata acara Festival 29," tegas Verno.

Festival 29 menawarkan kegiatan luar ruang. Selain menghibur, sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat dari siang hingga sore. Mulai dari lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, senam massal, dan aneka lomba seru serta penampilan band musik tampil menjadi pilihan aktivitas yang dapat diikuti masyarakat.

Ditambah tahun ini Festival 29 memperkenalkan mata acara terbarunya, yaitu lomba drumband dan tari kreasi antar SD, serta Parade 29 yang berjalan berkeliling serta diikuti pemirsa setia SCTV lengkap dengan atribut dekoratif untuk menunjukkan kecintaannya terhadap SCTV. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO