Emak Tersangka Penghina Presiden Jokowi di Facebook Kembali Diperiksa

Emak Tersangka Penghina Presiden Jokowi di Facebook Kembali Diperiksa Ida masuk ke ruang Satreskrim Polres Blitar Kota menggunakan helm. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Usai ditetapkan sebagai tersangka, Ida Fitri (44) pemilik akun facebook Aida Konveksi yang mengunggah foto Jokowi mirip mumi menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Kota, Rabu (17/7/2019).

Pengacara Ida Fitri, Oyik Rudi Hidayat datang terlebih dahulu ke Mapolres Kota. Oyik datang bersama seorang laki-laki yang diduga keluarga Ida Fitri. Oyik kemudian terburu-buru masuk ke ruang Satreskrim Polres Kota tanpa menghiraukan awak media yang sudah lama menunggu.

(BACA JUGA: Sosok Penghina Jokowi Ternyata Sudah Sering Diperingatkan Sang Suami)

Saat ditanya di mana keberadaan ida, Oyik hanya memberi pernyataan singkat. "Bu Ida nanti menyusul," kata Oyik.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Ida Fitri tiba dengan memakai setelan baju berwarna ungu muda dan kerudung hitam. Lengkap dengan masker dan helm seakan ingin mengelabuhi awak media.

(BACA JUGA: Pasang Foto Jokowi dengan Caption "Firaun", Polisi Usut Dugaan Penghinaan Lambang Negara di )

Ida Fitri langsung menuju ruang Satreskrim dan masuk ke Unit Pidek. Tak lama setelah masuk, Ida Fitri kembali keluar dan digiring ke ruang pemeriksaan oleh penyidik. Diikuti kuasa hukum di belakangnya. Hingga kini pemeriksaan terhadap Ida Fitri masih berlangsung. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Diperiksa Bareskrim, Edy Mulyadi: Saya Minta Maaf Sedalam-dalamnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO