Ruko Jual Laptop di Depan Pom Bensin Asri Pamekasan Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Ruko Jual Laptop di Depan Pom Bensin Asri Pamekasan Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Kebakaran juga membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah ruko yang menjual komputer dan laptop berlokasi tepat di depan Pom Bensin Asri di Dusun Pocok, Desa Laden, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Selasa (16/7) malam hangus terbakar.

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com, api pertama kali muncul dari lantai 2, yang kemudian menjalar ke lantai 1 hingga menghanguskan seluruh barang dagangan seperti komputer dan laptop.

Ruko yang disewa oleh Junaidi (32) Warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan tersebut terbakar sekitar pukul 22.00 WIB. Masyarakat sekitar dibantu TNI-Polri serta FRPB berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Menurut Sulastuti (38) pemilik ruko, dirinya mendengar kabar adanya kebakaran itu dari saudaranya. “Informasi (kebakaran, Red) itu saya dapatkan dari saudara saya melalui telephone seluler. Bahwa ada percikan api dari atas atap bangunan,” ujar Sulastutik (16/07/19) saat dikonfirmasi di TKP, Selasa (16/07/19) malam.

Api yang membakar toko dagangan komputer dan laptop akhirnya berhasil dipadamkan setelah 2 unit damkar juga water canon milik Polres Pamekasan, serta 1 unit armada penyuplai air milik BPBD Kabupaten Pamekasan tiba ke lokasi kebakaran.

Dugaan sementara, kebakaran toko tersebut disebabkan karena korsleting arus pendek aliran listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO