Rela Jual Istri Buat Threesome, Tukang Servis AC di Pasuruan Dibekuk Polisi

Rela Jual Istri Buat Threesome, Tukang Servis AC di Pasuruan Dibekuk Polisi Tersangka saat digelandang petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Syahrul Alim (35), warga Semampir, Kota Pasuruan berurusan dengan hukum karena menawarkan istrinya ke orang lain untuk hubungan intim melalui facebook. Alim, panggilan akrab dari suami korban itu mengaku bahwa kejadian itu berawal dari iseng.

"Awalnya saya nawarkan itu iseng mas, wong istri saya suka sama suka kok. Dan itu saya tawarkan kepada orang yang tidak saya kenal," tutur pria yang berprofesi sebagai tukang servis AC ini kepada BANGSAONLINE.com di Mapolres Bangil, Pasuruan, Selasa (9/10).

Sementara pengakuan sang istri bahwa dia (Alim) melakukan hal itu hanya sekali itu saja. Sebab suaminya menanyakan bahwa ada klien yang tanya kesiapan untuk melayani tersebut.

Tyan, panggilan akrab korban memaparkan tawaran suaminya untuk mau melakukan . "Buk, itu loh ada orang tanya, mau gak hubungan ? Waduh gimana ya, ya udah tak jalanin aja lah," paparnya mengulang percakapan dengan sang suami.

Sementara hasil dari penyidikan Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono saat memimpin rilis pers kasus ini mengungkapkan bahwa tersangka ditangkap usai melakukan transaksi di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka diringkus pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 seusai melakukan transaksi untuk hubungan yang menawarkan istri tersangka kepada pelanggan melalui media sosial facebook," kata Supriyono.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO