Jumat, 20 September 2019 05:12

Rela Jual Istri Buat Threesome, Tukang Servis AC di Pasuruan Dibekuk Polisi

Selasa, 09 Juli 2019 16:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Rela Jual Istri Buat Threesome, Tukang Servis AC di Pasuruan Dibekuk Polisi
Tersangka saat digelandang petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Syahrul Alim (35), warga Semampir, Kota Pasuruan berurusan dengan hukum karena menawarkan istrinya ke orang lain untuk hubungan intim threesome melalui facebook. Alim, panggilan akrab dari suami korban itu mengaku bahwa kejadian itu berawal dari iseng.

"Awalnya saya nawarkan itu iseng mas, wong istri saya suka sama suka kok. Dan itu saya tawarkan kepada orang yang tidak saya kenal," tutur pria yang berprofesi sebagai tukang servis AC ini kepada BANGSAONLINE.com di Mapolres Bangil, Pasuruan, Selasa (9/10).

Sementara pengakuan sang istri bahwa dia (Alim) melakukan hal itu hanya sekali itu saja. Sebab suaminya menanyakan bahwa ada klien yang tanya kesiapan untuk melayani threesome tersebut.

Tyan, panggilan akrab korban memaparkan tawaran suaminya untuk mau melakukan threesome. "Buk, itu loh ada orang tanya, mau gak hubungan threesome? Waduh gimana ya, ya udah tak jalanin aja lah," paparnya mengulang percakapan dengan sang suami.

Sementara hasil dari penyidikan Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono saat memimpin rilis pers kasus ini mengungkapkan bahwa tersangka ditangkap usai melakukan transaksi di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka diringkus pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 seusai melakukan transaksi untuk hubungan threesome yang menawarkan istri tersangka kepada pelanggan melalui media sosial facebook," kata Supriyono.

Kasatrskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara menjelaskan kronologis penangkapan tersangka yang diringkus di sebuah hotel di kawasan Taman Dayu, Kecamatan Pandaan.

"Hasil patroli cyber Polres Pasuruan saat melakukan profailing menemukan akun tersangka 'Tian' yang diunggah ke dalam facebook adanya ajakan "Cari Pasutri Pasangan Swinger Area Jatim". Dengan adanya hal ini kemudian unit PPA Polres melakukan penyelidikan selama 2 minggu. Dan pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 sekitar pukul 19.30 WIB, tersangka kami tangkap setelah melakukan hubungan threesome (persetubuhan yang dilakukan oleh tersangka, korban (istri tersangka), dan pelanggan di dalam sebuah kamar hotel," jelasnya.

Korban yakni RA (34) merupakan istri sah dari tersangka yang telah memiliki dua orang anak.

Polisi mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp 2.100.000, 2 buah handphone, 1 potong sprei warna putih, 1 potong singlet warna biru dongker, 2 sarung bantal warna putih, dan 1 unit motor matic merek Yamaha Mio Soul warna abu-abu.

"Tersangka melakukan tindak perdagangan orang dengan cara mengeksploitasi seksual istrinya untuk melayani pelanggan dan hubungan badan bersama-sama (threesome)," beber Dewa.

"Akibat perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman 15 tahun penjara," sambungnya. (afa/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...