Nil Maizar Resmi Pelatih Persela

Nil Maizar Resmi Pelatih Persela Nil Maizar bersama manajemen Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menggantikan Aji Santoso sebagai Pelatih . Manajemen resmi mengikat Nil Maizar, mantan pelatih PS Tira.

Nil Maizar kepada wartawan menjelaskan kesepakatan untuk menangani Lamongan setelah pihaknya melakukan pemaparan dan diskusi panjang di hadapan manajemen, CEO Yuhronur Effendy, dan Bupati Lamongan Fadeli.

"Kenapa coach Maizar mau berlabuh ke Lamongan? Pertama karena kita sebagai profesionalitas sepak bola dan adanya kecocokan setelah kita berdiskusi panjang," kata Nil Maizar di Gedung Sasana Nayaka Pemkab Lamongan, Kamis (4/7).

Menurut Nil Maizar, memiliki kualitas pemain muda yang bagus dan fighting spirit bagus. Saya yakin kita akan bangkit dan tidak ada yang tidak mungkin. "Saya mentautkan hati saya di Lamongan dan bismillah dengan kerja keras kami () pasti bangkit," tegas Nil Maizar.

Keseriusan Nil Maizar juga terlihat saat ditanya apakah dirinya langsung menyusul ke Magelang, ia mengiyakannya. Setelah resmi menandatangani kontrak, Nil Maizar akan bertolak langsung untuk mendampingi para penggawa yang akan bertanding melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1.

"Saya harus langsung melatih, karena itu sudah tanggung jawab saya, dan besok saya hanya ngasih arahan. Mudah-mudahan langkah awal ada artinya untuk tim," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadeli menegaskan target tim saat ini adalah berupaya lepas dari zona degradasi. "Paling tidak berada di dalam peringkat papan tengah dulu. Syukur-syukur kita nanti berada di papan atas," pungkas Fadeli. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO